BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

KA Penataran-Dhoho

13»

Comments

  • mau naik yang berac juga ada naik aja ka Bima dari sgu ke ml tiket 50k kalo gak salah mau yang malam ada ka Jayabaya ekonomi ac rangkaian baru
  • Pertama kali naik kereta api ya kereta ini. Masih belum ber-AC, siang hari dari Malang ke Blitar, ceritanya mau nyekar ke makam Bapak Penyambung Lidah Rakyat sama seorang temen, malah dipanggang di dalam :))

    Duduknya masih rebutan. Untung pas naik langsung ZREEETTT ambil seat kosong XD

    Depan-depanan sama gadis mungkin 15 tahun nyanyi tembang Jawa atau keroncong, entahlah. Udah ga bisa mikir selain beli koran cuma buat ngipe-ngipe kayak ibu pejabat kita di dalam.

    LOL
  • @lightsaber hooh, dulu penuh banget. Apalagi akhir pekan gak pernah dapet tempat duduk. Dulu malang blitar malah berdiri. Sekarang Udah ada pembatasan penumpang dan Udah ac. Lumayan.
    @argopuro 50k kemahalan, mending naik bus aja deh.
  • Wah kok udah 50k aja sik. Dulu, dulu banget jaman ik masih mahasiswa, tepatnya beberapa bulan lalu, kereta eksekutif Sby-Mlg sekitar 40k. Kalo yang Penataran Express (AC) 25k.
  • sekali naik penataran dari kertosono ke malang tobat tenan hampir 6 jam dulu tahun 2007 dari jogja naik jeng sri turun kertosono dari sana naik penataran berangkat jam 2 siang sampai malang jam 8 malam jaman kereta beda samasekarang
  • sinjai wrote: »
    Lha emang aku nggatekne Kondektur e terus po? @Shiki -,,,-

    o,,,mas Robin Prasetyanto (cari aja fbnya:p) eh udah punya anak lo tapi,hahahhaa

  • sering banget langganan pakek jasa ini, tapi karena berhubung lama perjalanannya (ML-KDR = 4jam an, KDR-ML = 5jam an) jadi pindah ke jasa bus. Nah berhubung bus juga skrg lumayan lama, sekitar 3,5 jam perjalanan sih jadi nya bingung mau naek apa. Apalagi skrg tiket agak susah, kalo gak h-14 belinya pasti dpt yg tanpa tempat duduk. Well, perjalanannya asyik, segala fasilitas ada. Kecuali satu, tanpa penjual makanan :3
  • Tiketnya naik per 1 April... setelah bertahun-tahun diharga 5500 ☺ kalo gini naik DhoNat bakalan dapet seat terus ☺
  • sayang penataran expres udh ga ada.
  • @taksakaid jadi berapa? Udah lama gak naik kereta.

    @reynaldo_gema di ganti jadi kereta apa?
  • Penataran ekspress resmi dihapuskan s3jak tgl 5 januari 2015, aladalasannya okupansinya jelek , wong head to head nya sama Dhonat yang selisih 5x lipat dengan waktu petjalanan yg s3lisih 1 jam an. Penutupan Peneks ini m3nmenambah panjang sejarah kereta komersial yg melayani relasi Sgu-ML setelah sebelumnya ada Jatayu dan Malang Ekspress.

    Dhonat naik jadi 15.000 sekali jalan, ya wajar sih udah bertahun-tahun di 5500, subsidi PSO nya tidak dihapuskan hanya dikurangi besarannya biar harganya lbh masuk akal.
  • Penggunaan bus & efisiensi lebih bikin orang milih bus dibanding kereta, kecuali mereka yg bawa banyak kepala & barang2, dan tujuannya setelah stasiun ML.

    Kalau aku sendiri sih milih bus, hehe... Dulu pas magang di malang, jumat sore pulang naik bus, senin pagi naik bus, yah..meski telat masuk haha... Ampun sama ngetem angkotnya brur.. .
Sign In or Register to comment.